Selasa, 01 Oktober 2013

Bakti Sosial

Foto ini diambil sekitar setahun yang lalu, tepatnya ketika saya duduk di kelas 10. Saya bersama beberapa teman saya mengunjungi panti asuhan karena pada saat itu kami mendapat tugas untuk menyantuni orang lain. Kami bertigabelas memilih mengunjungi Panti Asuhan Al-Khairan yang terletak di dekat SMPN 252 Jakarta. Pada awalnya, kami berkumpul dahulu di sekolah. Kemudian teman saya yang membawa motor, memboncengi teman saya yang lain. Perjalanan menuju Panti Asuhan Al-Khairan ditepuh dalam waktu sekitar 25 menit dari SMAN 71 Jakarta. Di perjalanan, kami seperti sebuah pasukan konvoi karena kami bagaikan sebuah grup yang sedang melakukan konvoi. Perjalanan pada saat itu sangat seru. Setibanya di sana, kami meminta izin kepada ibu panti sekaligus menyerahkan bahan makanan pokok yang ingin kami sumbangkan. Di panti asuhan ini, kami bercengkerama dengan anak anak penghuni panti. Mereka terlihat sangat gembira melihat kedatangan kami. Setelah beberapa lama di sana, kami mohon pamit pulang kepada ibu panti. Kegiatan ini semakin membuat saya menjadi akrab dengan teman sekelasku waktu kela 10:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar